Klasemen Liga Inggris: Man United Geser Arsenal

Klasemen Liga Inggris: Man United Geser Arsenal

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Perubahan komposisi big six terjadi pada pekan ke-25 Liga Inggris. Untuk pertama kalinya Manchester United menembus posisi lima besar, menggeser Arsenal.

Man United memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0 saat melawat ke King Power Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Gol Marcus Rashford menjadi penentu poin penuh untuk MU.

Pada laga setelahnya, Arsenal takluk 1-3 dari Manchester City dalam duel di Etihad Stadium. Hat-trick Sergio Aguero cuma dibalas sekali via Laurent Koscielny.

Baca Juga :Duet Higuain-Hazard yang Menjanjikan

Dengan tambahan tiga poin ini, The Red Devils mengumpulkan 48 poin. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu melewati perolehan poin Arsenal, yang mengoleksi 47 angka. Sejak awal musim, ini merupakan untuk pertama kalinya MU mampu menembus lima besar.

Sementara itu, The Citizens tetap berada di posisi kedua dengan raihan sebanyak 57 angka. Tim asuhan Josep Guardiola memangkas jarak dengan Liverpool, yang ada di posisi pertama, hingga menjadi dua angka. Tapi, The Reds baru akan menjalani lawatan ke markas West Ham United, Selasa (5/1) dinihari WIB.

Satu tim enam besar lainnya, Chelsea, sudah menjalani laga sejak, Sabtu (2/2) malam WIB. Mereka memetik kemenangan telak 5-0 atas tim juru kunci, Huddersfield Town. Gonzalo Higuain dan Eden Hazard membukukan dua gol, satu lainnya tercatat atas David Luiz.