Madrid Disingkirkan Barca, Casemiro: Jangan Bicarakan Ronaldo

Madrid Disingkirkan Barca, Casemiro: Jangan Bicarakan Ronaldo

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Buruknya penyelesaian akhir membuat Real Madrid disingkirkan Barcelona di Copa del Rey. Gelandang Madrid menolak pembahasan soal Cristiano Ronaldo.

Di depan publik sendiri, Madrid dipermalukan Barcelona 0-3 dalam laga semifinal leg kedua yang dipanggungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dinihari WIB. Kekalahan ini memastikan laju Madrid terhenti usai kalah dengan agregat 1-4.

Padahal Los Blancos bermain dengan agresif setelah menciptakan total 14 percobaan, yang mana empat di antara mengarah ke target. Namun, tidak ada satupun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Baca Juga :Solari Tolak Kontroversi Penalti Casemiro

Sebaliknya, Barca efisien. Dari empat percobaannya, Blaugrana mengarahkan dua ke gawang Madrid dan menciptakan satu gol yang dibuat Luis Suarez dari open play. Striker Uruguay itu menambah golnya dari titik putih, setelah Barca diuntungkan karena gol bunuh diri Raphael Varane.

Kegagalan ini membuat Madrid kian dianggap bahwa mereka merindukan Ronaldo yang menjadi topskorer sepanjang masa klub dengan 450 gol. Setelah sembilan musim kostum ‘putih’, bintang sepakbola Portugal itu meninggalkan Spanyol untuk bergabung Juventus di musim panas lalu, dan Casemiro tak mau membicarakan tentang kepergian Ronaldo.

“Kita tidak bisa membicarakan seorang pemain yang tidak di sini,” Casemiro mengatakan yang dikutip Fox Sports dari AS.

“Sepekan lalu, kita membicarakan tentang [Karim] Benzema menjadi pemain nomor 9 terbaik, Vinicius, Lucas [Vazquez]… kita tidak bisa membicarakan Cristiano karena dia bukan pemain Madrid.”

“Kami tidak mencetak gol, tapi para pemain top melakukan segalanya dengan sangat baik, terutama Karim yang sedang membuat musim terbaiknya di Madrid.”