Panas di Etihad: Manchester City Ditantang Arsenal

Panas di Etihad: Manchester City Ditantang Arsenal

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Pekan ke-25 Premier League menyajikan duel panas antara Manchester City dengan Arsenal. Ada persaingan gelar yang dipertaruhkan di laga ini.

Duel City kontra Arsenal akan tersaji di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Bagi tuan rumah, pertandingan ini meningkat urgensinya, bukan lagi sekadar pertarungan gengsi sesama tim top Inggris.

Kekalahan dari Newcastle United pada tengah pekan kemarin sudah menghambat laju mereka dalam misi mengejar Liverpool di puncak. Kendatipun pada akhirnya Liverpool cuma berhasil menambah satu poin usai berimbang dengan Leicester City, The Citizens niscaya tahu mereka tak bisa terpeleset lagi.

City saat ini tertinggal lima poin dari Liverpool dan oleh karena itu, tiga poin dari Arsenal bakal krusial. Tim besutan Pep Guardiola ini mesti langsung kembali ke jalur positif untuk menjaga persaingan tak semakin melemah.

Baca Juga :Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Di lain sisi, Arsenal juga takkan memberikan tiga poin begitu saja untuk City. Setelah berhasil masuk empat besar berkat kemenangan atas Cardiff City yang diiringi kekalahan Chelsea, The Gunners bakal ingin menjaga posisi.

Anak-anak asuh Unai Emery ada di posisi empat, dengan cuma mengandalkan keunggulan produktivitas gol untuk mengungguli Chelsea di posisi lima. Selain itu, Manchester United yang terus merangkai hasil di bawah Ole Gunnar Solskjaer mengintai dari posisi enam. MU cuma tertinggal dua poin.

Liverpool jadi salah satu tim yang berpotensi diuntungkan dengan duel City dengan Arsenal. ‘Si Merah’ akan melawat ke West Ham United pada Selasa (5/2/2019) dengan berharap City kembali terjegal.

Tim lain yang bakal berkeinginan sama adalah Tottenham Hotspur. Tottenham saat ini ada di posisi tiga dengan jarak dua poin saja dari City. The Lilywhites niscaya menginginkan setiap kesempatan untuk menyalip sang juara bertahan. Tottenham akan menjamu Newcastle, Sabtu (2/2) malam WIB.

Di tempat lain, Chelsea yang sudah menelan dua kekalahan beruntun di liga, bahkan dipermalukan Bournemouth 0-4, akan berusaha bangkit saat menjamu Huddersfield Town. Sementara itu MU melanjutkan misi merangsek ke empat besar saat bertandang ke Leicester.