Sabar Dulu Ya, Kane

Sabar Dulu Ya, Kane

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Harry Kane sedang dalam proses pemulihan cedera engkelnya. Tottenham Hotspur tak mau buru-buru memainkannya meski mereka butuh sekali sosok Kane di lini serang.

Kane mendapat cedera ligamen engkel saat Spurs dikalahkan Manchester United pertengahan Januari kemarin. Cedera Kane ini sempat membuat Spurs limbung dengan tersingkir dari dua turnamen sekaligus yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Sementara di Premier League, Spurs masih menjaga laju apiknya dengan meraih tiga kemenangan beruntun tanpa kehadiran Kane. Maka kehadiran Kane tentu sangat diharapkan oleh Spurs yang akan melakoni duel penting lainnya di Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund tengah pekan besok.

Tapi, manajer Mauricio Pochettino rupanya tidak mau tergesa-gesar memainkan Kane karena dikhawatirkan akan membuat cederanya bertambah parah dan bisa merugikan Spurs. Maka Pochettino memberi waktu seluas-luas untuk kane memulihkan diri.

Baca Juga :Emery Anggap Arsenal Bukan Favorit Finis Empat Besar

“Dia baik-baik saja, fantastis,” ujar Pochettino terkait perkembangan Kane.

“Anda tahu dia dong, kami harus mengerem karena setiap hari dia ingin mempercepat proses pemulihannya. Dia sangat optimistis dan berkeinginan besar bermain secepatnya. Luar biasa,” sambungnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Dia menjalaninya dengan baik, dia semakin dekat untuk bermain lagi, tapi kami harus realistis juga dan meminta pertimbangan banyak pihak untuk membuat keputusan terbaik.”

‘Saya rasa sebentar lagi dia bisa bermain. Tapi tidak untuk hari Minggu nanti (lawan Leicester City) atau hari Rabu (lawan Borussia Dortmund), tapi kita lihat setelahnya.”

Kane pun ditargetkan paling cepat bermain saat Spurs melawat ke Turf Moor 23 Februari nanti menghadapi Burnley.