Solskjaer: Jangan Sampai MU Puasa Gelar Liga Bertahun-tahun seperti Liverpool

Solskjaer: Jangan Sampai MU Puasa Gelar Liga Bertahun-tahun seperti Liverpool

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbai – Jelang melawan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan Manchester United. Solskjaer mengingatkan MU tak boleh seperti Liverpool yang lama puasa gelar liga.

MU belum lagi juara Premier League sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan Old Trafford pada 2013. Yang paling dekat adalah musim lalu saat finis sebagai runner-up di belakang Manchester City.

Sementara itu, Liverpool sudah puasa gelar liga selama 29 tahun. Terakhir kali The Reds jadi kampiun Liga Inggris adalah pada 1990.

Musim ini, Liverpool punya peluang untuk mengakhiri puasa gelarnya. Tim arahan Juergen Klopp itu bersaing ketat dengan Manchester City di posisi teratas klasemen.

Solskjaer menilai lamanya penantian tersebut akan membebani pikiran para penggawa Liverpool. Ia pun tak mau MU melalui hal yang sama.

Baca Juga :MU vs Liverpool, Guardiola Dukung Siapa?

“Tentu saja mereka (Liverpool) merasakan tekanan. Saya kira semua suporter juga merasakan tekanan dan mungkin para pemain juga,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi kami juga tidak juara selama beberapa tahun, jadi kami ingin mengingatnya. Kami harus memastikan bahwa kami tidak lantas jadi senang dengan hanya ada di empat besar.”

“Kalau target Anda rendah dan tercapai, maka itu lebih berbahaya daripada target yang terlalu tinggi dan gagal.”

“Sulit untuk juara liga di sini. Ini mungkin liga yang paling berat untuk dimenangi dan ketika Anda melihatnya, hanya ada lima atau enam tim yang pernah juara Premier League. Leicester berhasil –itu keajaiban– sebelumnya Blackburn, tapi tetap saja hanya ada sedikit klub besar yang pernah juara,” katanya.

Liverpool akan jadi lawan MU dalam pertandinga pekan ke-27 Premier League di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB.