Solskjaer soal Alexis Sanchez: Dia Adalah Botol Kecap yang Mampat

Solskjaer soal Alexis Sanchez: Dia Adalah Botol Kecap yang Mampat

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ole Gunnar Solskjaer percaya Alexis Sanchez belum kehilangan sentuhan dan ketajamannya. Oleh Solskjaer, penyerang asal Chile itu diumpamakan seperti botol kecap mampat.

Alexis Sanchez tak pernah benar-benar bersinar selama 13 bulan bergabung di Manchester United. Mantan pemain Arsenal itu juga tampil buruk saat MU dipermalukan Paris Saint Germain pada ajang Liga Champions.

Atas penampilan tak memuaskan itu, Solskjaer malah memberi kesan dirinya sudah menyerah mencoba mengembalikan ketajaman Sachez. Namun begitu, Solskjaer masih belum hilang keyakinan pada Sanchez.

Mantan pemain Udinese dan Barcelona itu disebut Solskjaer seperti botol kecap yang sedang mampat. Setelah sumbatan berhasil dihilangkan, gol-gol diyakini akan mengalir lancar dari kaki dan kepala Sanchez.

Baca Juga :Mourinho Bikin Alexis Sanchez Nggak Pede

“Jika dia bisa mencetak satu gol saja, saya yakin itu akan melepaskan kepercayaan dirinya. Itulah yang terjadi jika Anda melewati periode di mana Anda tidak tampil di standar permainan, karena kita tahu seberapa bagus dia,” ucap Solskjaer.

“Jika Anda memiliki botol kecap yang mampat, saat tiba-tiba kecapnya berhasil keluar akan keluar banyak. Saat itu terjadi, saya yakin dia akan baik-baik saja,” lanjut Solskjaer di Telegraph.

Di semua kompetisi musim ini Sanchez baru tampil 19 kali. Dua gol dan empat assist dia persembahkan untuk Setan Merah.

“Dia pemain berusia 30 tahun, tapi dia amsih akan bisa bermain bermusim-musim lagi. Dia sudah di sini setahun, saya baru dua bulan di sini bersamanya, sementara dia sudah cedera sejak awal. Tak adi menuntutnya untuk langsung berada di puncak performa.”

“Saya yakin kita akan melihat kehebatannya sebelum musim ini berakhir,” yakin Solskjaer.