Suatu Saat VAR Akan Sahkan Gol Morata

Suatu Saat VAR Akan Sahkan Gol Morata

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Dua kali bikin gol, dua kali pula Alvaro Morata harus kecewa karena dianulir VAR. Gelandang Atletico Madrid, Koke, yakin suatu saat VAR akan berpihak kepada Morata.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada bursa Januari lalu, Morata belum menyumbang gol untuk Atletico. Namun, di atas lapangan, striker 26 tahun itu sebenarnya sudah dua kali menjebol gawang lawan.

Yang terakhir terjadi dalam pertadingan melawan Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB tadi. Morata sempat menjebol gawang Juventus lewat sundulan pada menit ke-69.

Baca Juga :Barcelona Diuji Sevilla, Kans Atletico dan Madrid Menipiskan Jarak

Usai membobol gawang mantan timnya itu, Morata merayakannya dengan penuh semangat. Namun dia kemudian harus kecewa karena golnya dianulir wasit. Wasit yang memakai VAR menilai Morata lebih dulu melakukan pelanggaran kepada Giorgio Chiellini.

Sebelumnya, Morata juga urung membuka keran golnya untuk Atletico dalam pertandingan derby melawan Real Madrid. Wasit yang memakai VAR membatalkan gol Morata karena striker Spanyol itu dinilai dalam posisi offside saat mencetak gol.

“Pada akhirnya, suatu hari VAR akan memberi Morata gol,” ujar Koke seperti dilansir AS.

“Dia sudah mencetak dua gol yang dibatalkan. Kalau mereka menganulirnya, kadang itu memang gol, kadang tidak. Anda harus menghormati keputusan.”

“Kami menghormati wasit dan lanjut dengan dinamika untuk mencoba memenangi pertandingan dan mencetak gol lebih banyak, untuk jaga-jaga kalau-kalau itu dianulir,” katanya menambahkan.