Van Dijk kepada Liverpool: Kalem Saja, Tak Perlu Gelisah

Van Dijk kepada Liverpool: Kalem Saja, Tak Perlu Gelisah

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool kehilangan momentum untuk menjauh dari Manchester City usai diimbangi Leicester City. Virgil van Dijk mengingatkan timnya agar tak gugup menghadapi persaingan menuju gelar Liga Inggris.

Liverpool mendapat kesempatan untuk melebarkan jarak dengan City pada pekan ke-24. City secara mengejutkan tumbang di markas Newcastle United dengan skor 1-2.

Bertanding sehari setelah City, Liverpool justru gagal memanfaatkan kesempatan tersebut. Meski tidak kalah, The Reds harus puas berbagi angka 1-1 saat menjamu Leicester di Anfield. Ini berarti jarak poin dengan City ‘hanya’ sedikit melebar jadi lima poin.

Bek Liverpool Virgil van Dijk menepis anggapan bahwa timnya gugup menghadapi momentum tersebut, apalagi bertanding di kandang sendiri. Ia pun berharap Liverpool dan suporternya bisa lebih sabar dan tenang menghadapi setiap momen.

Baca Juga :Chelsea Pinjamkan Batshuayi ke Palace

“Saya kira tidak (performa Liverpool terpengaruh tensi penonton), tapi jelas Anda merasakannya juga (ada kegelisahan) dari penonton dan saya pikir saat ini itu tidak perlu,” ujar Van Dijk seperti dilansir ESPN FC.

“Tapi jelas semua orang begitu ingin menang dan itulah yang juga kami mau, tapi kadang Anda harus sangat sabar.”

“Pada akhirnya ini semua soal memberi bukti di atas lapangan dan kami tidak akan terpengaruh. Kami ingin semua orang mendukung kami dan terus memaksa, meski kami melewati momen berat, bahkan jika kami tertinggal 0-1 atau mungkin lebih.”

“Kami hanya butuh semuanya berjalan ke arah yang sama dan terus melaju. Itu adalah satu-satunya cara untuk maju,” katanya.

Pada pekan ke-25, Liverpool akan tandang ke markas West Ham United pada Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Sedangkan City akan menjamu Arsenal pada Minggu (3/2/2019) malam WIB.