Bale Mesti Lebih Egois untuk Sukses di Madrid

Bale Mesti Lebih Egois untuk Sukses di Madrid

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gareth Bale sedang berjuang untuk masa depannya di Real Madrid. Eks pemain Madrid, Rafael van der Vaart, menyarankan Bale untuk lebih egois di dalam permainan.

Kontrak bintang sepakbola Wales itu masih terikat kontrak sampai 2022 di Santiago Bernabeu. Namun, sejak akhir musim lalu, masa depan Bale dispekulasikan terlebih setelah di musim ini dianggap gagal menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Di sepanjang 2018/19, Bale baru dimainkan sebanyak 35 kali dengan sumbangan 14 gol dan lima assist untuk Madrid di semua kompetisi. Pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur itu disoraki Madridista dalam kekalahan 0-1 dari Barcelona, awal bulan ini.

Tidak sedikit yang percaya bahwa Bale akan dilego di musim panas nanti. Sekalipun, Bale kembali ke starting XI Los Blancos di debut kedua Zinedine Zidane saat mengalahkan Celta Vigo 2-0, nyaris dua pekan silam.

Saat masih aktif bermain, Van der Vaart pernah bermain bersama Bale di antara 2010 dan 2013. Menurut mantan pemain asal Belanda itu, Bale harus lebih egois lagi tapi dalam konteks positif.

Baca Juga :Courtois: Tuntutan Fans Madrid Lebih Tinggi ketimbang Atletico

“Aneh, tapi di Belanda kami mengatakan bahwa terkadang Anda perlu menjadi keparat,” Van der Vaart mengatakan kepada Standard Sport. “Anda juga bisa menjadi keparat yang positif kok.”

“Dia itu bernilai 100 juta euro. Mereka membayar banyak uang dan dia harus melakukannya. Di tahun terakhir dia di Spurs, dia mengambil setiap tembakan bebas, dia memutuskan segalanya. Itulah yang harus dia lakukan [di Real]. Aku sadar itu sulit, karena mereka punya banyak sekali pemain bagus, tapi dia seharusnya lebih seperti itu.”

“Gareth adalah seorang pemain yang menakjubkan, tapi dia adalah seseorang yang harus merasakan kepercayaan diri. Dia harus merasa bahwa dia diterima. Tapi aku tahu bahwa Real itu klub yang sulit kalau Anda tidak tampil bagus. Tidak peduli apakah Anda Ronaldo, Bale atau Van der Vaart. Mereka akan mendepak Anda meski baru setahun.”

Pada pertandingan berikutnya, Madrid akan menjamu Huesca dalam lanjutan LaLiga, Senin (1/4/2019) dinihari WIB.