Bukan Comeback Mudah untuk Zidane

Bukan Comeback Mudah untuk Zidane

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kemenangan langsung dipersembahkan Zinedine Zidane setelah kembali ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid. Meski dapat poin penuh, laga dengan Celta Vigo tidaklah mudah.

Gol Isco dan Gareth Bale memberi Madrid kemenangan 2-0 saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (16/3/2019). Ini menjadi kemenangan perdana Madrid sejak Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih pada awal pekan lalu.

Kemenangan itu disebut Zidane didapat dengan tidak mudah. El Real memang harus menunggu hingga babak kedua, tepatnya di menit 62, untuk membuka keunggulan.

Baca Juga :Marcelo, Isco, dan Navas Jadi Starter, Zidane: Jasa Mereka Tak Bisa Dilupakan

“Babak pertama sulit, kami menghadapi beberapa kesulitan tapi itu kondisi yang normal. Suporter membantu kami dan pemain bekerja dengan baik,” ucap Zidane dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Skor 2-0 di laga comeback menjadi awal bagus Zidane bersama Madrid. Dengan 10 pertandingan tersisa di Liga Spanyol musim ini, pelatih asal Prancis itu berharap El Real dapat posisi akhir yang bagus.

“Yang terpenting, setelah melewati tiga sesi latihan, kami bisa menang. Sekarang kami punya waktu yang singkat, bukan pemain yang akan membela tim nasional (di jeda internasional), tapi mereka yang akan bertahan di sini dan terus berlatih. Kami ounya 10 pertandingan tersisa dan kami harus finis dengan hasil yang bagus,” tegas Zidane.