Cedera, Rashford Dipulangkan ke MU

Cedera, Rashford Dipulangkan ke MU

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tim nasional Inggris memastikan Marcus Rashford mengalami cedera pergelangan kaki. Rashford pun dikembalikan ke Manchester United untuk menjalani pemulihan.

Rashford mendapat cedera saat tampil untuk MU di pertandingan melawan Liverpool bulan lalu. Kala itu, dia tetap memaksakan diri tetap main sampai pertandingan usai.

Cedera tersebut membuat Rashford tak berpartisipasi di sesi latihan timnas Inggris jelang laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceko. Penyerang 21 tahun itu hanya duduk di pinggir tempat latihan.

Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, memastikan Rashford tidak bisa main dalam dua pertandingan timnas Inggris yang akan datang karena cedera tersebut. Rashford pun sudah kembali ke Old Trafford.

Baca Juga :Tak Ada Klausul Anti-MU, Setan Merah Pede Dapatkan Sancho

“Dia sudah bersama tim medis kami sepanjang pekan. Kami sudah mencoba mengembangkan latihannya sepanjang pekan, jadi dia berlari,” ujar Southgate seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi sudah jelas bagi kami kalau dia tidak akan siap untuk bertanding, jadi kami akan memulangkannya ke klub. Dia absen di dua pertandingan.”

Cederanya Rashford jadi pukulan bagi Inggris yang selalu menurunkannya sejak UEFA Nations League. Meski demikian, Southgate percaya Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi bisa menggantikan Rashford.

“Kami tahu dari beberap hari lalu bahwa Marcus tidak akan siap untuk besok. Ini adalah kesempatan besar untuk yang lain, karena mereka istimewa dalam latihan. Mereka seperti sudah lama bersama kami,” ucap Southgate.

“Kami benar-benar bersemangat. Kami kehilangan banyak pemain tapi ada peluang untuk yang lain. Kami menantikan mereka bermain,” katanya.