Cemoohan pada Jorginho Pengaruhi Chelsea

Cemoohan pada Jorginho Pengaruhi Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Pemain tengah Chelsea Willian tidak senang dengan cemoohan yang belakangan diterima Jorginho. Willian mengungkapkan para pemain lain ikut merasakan dampaknya.

Jorginho disoraki fans ketika Chelsea berimbang 1-1 dengan Wolverhampton di Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Sebelumnya sambutan serupa didapatkan gelandang Italia berdarah Brasil itu ketika masuk ke lapangan dalam kemenangan atas Malmo di Liga Europa, Februari 2019.

Meski menjadi pemain kunci untuk taktik yang diusung manajer Maurizio Sarri, Jorginho tidak jarang bisa diredam lawan-lawan Chelsea. Pesepakbola berusia 27 tahun itu pun baru belum sekalipun menciptakan assist dalam total 39 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini.

Baca Juga :Baru Sebulan Melatih Oldham, Paul Scholes Mundur

Namun demikian, posisi Jorginho toh bisa dibilang aman-aman saja di starting XI Chelsea. Anggapan ‘anak emas’ Sarri pun muncul, sekalipun ditolak si pemain.

Chelsea sudah satu kaki di perempatfinal Liga Europa usai menang 3-0 atas Dynamo Kyiv di leg I babak 16 besar. Jelang laga leg II, Wilian meminta fans untuk tidak mencibir Jorginho.

“Kupikir cemoohan dari mereka ini tidak adil,” Willian mengatakan dalam konferensi pers yang dikutip BeIN Sports. “Sudah pasti, aku tidak ingin membahas itu di sini tentang situasi ini, tapi ketika mereka melakukannya, kami tidak merasa nyaman di dalam lapangan.”

“Jadi, bahkan ketika para pemain tidak dalam momen yang baik atau tidak sedang main bagus, kami butuh fans untuk tetap mendukung kami sampai akhir pertandingan.”

“Jorginho adalah pemain yang sangat penting untuk kami, pemain yang sangat bagus. Kami tahu kok kualitas dia. Kami cuma perlu terus bermain dengan cara yang sama,” winger Brasil itu menambahkan.