Chelsea Ditekuk Everton, Ruediger: Penampilan yang Tak Bisa Diterima

Chelsea Ditekuk Everton, Ruediger: Penampilan yang Tak Bisa Diterima

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek Chelsea Antonio Ruediger kesal dengan kekalahan timnya di markas Everton. Chelsea memperlihatkan penampilan di babak kedua yang tidak bisa diterima.

Dalam lanjutan Liga Inggris, The Blues tersungkur 0-2 dalam lawatan ke Goodison Park, Minggu (17/3/2019). Chelsea mendominasi babak pertama dengan menciptakan 10 percobaan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang, tapi gagal mengonversi menjadi gol.

Usai jeda, Chelsea lebih pasif sehingga hanya melahirkan lima percobaan (dua on target). Sedangkan Everton lebih agresif dengan menciptakan 12 percobaan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang Chelsea dan berhasil dikonversi menjadi dua gol dari Richarlison di menit ke-49 dan Gylfi Sigurdsson di menit ke-72.

Hasil ini berarti Chelsea gagal memenangi dua laga Premier League beruntun, usai sebelumnya berimbang dengan Wolverhampton 1-1. Si Biru gagal memperbaiki posisinya di papan klasemen karena tetap di peringkat keenam dengan 57 poin hasil 30 pertandingan, tertinggal satu poin dari Manchester United [5], tiga poin dari Arsenal [4], dan empat poin dari Tottenham Hotspur [3].

Baca Juga :Liverpool Tidak Panik Saja Klopp Sudah Cukup Senang

“Pertandingannya seperti melawan Wolves, tapi kali ini kami kalah,” sungut Ruediger kepada Sky Sports. “Kami memainkan babak pertama yang bagus, tapi kami tidak mencetak gol. Tidak bisa diterima cara kami keluar [setelah jeda] dan kami kalah dalam 10 menit.”

“Kami pasif dan hal itu berbahaya di liga ini. Kami bermain bagus di babak pertama, tapi cara pendekatan kami di babak kedua tidak bisa diterima.”

“Semua pemain menghadapinya dengan cara berbeda-beda, tapi ini tidak bisa diterima dan aku minta maaf. Kami masih punya delapan pertandingan tersisa, tapi kami tidak bisa selalu bilang ‘pekan berikutnya,’ kami betul-betul harus bermain lebih baik karena biasanya kami tidak boleh sampai kalah di pertandingan ini,” lugas pesepakbola Jerman itu.

Usai jeda internasional, Chelsea akan menghadapi tim papan bawah Cardiff City pada 31 Maret.