City Berpeluang Lampaui Capaian Treble MU, Giggs: Tolong Jangan Bahas Itu

City Berpeluang Lampaui Capaian Treble MU, Giggs: Tolong Jangan Bahas Itu

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United masih jadi satu-satunya tim Inggris yang bisa meraih treble kontinental. Tapi catatan itu berpeluang dipecahkan Manchester City musim ini.

MU memenangi treble di masa Sir Alex Ferguson pada musim 1998/1999 silam. ‘Setan Merah’ menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Belum ada lagi yang mampu mengulang catatan itu, sampai City menghadapi kans untuk memecahkannya. Bahkan City bisa mengukir rekor baru sebagai satu-satunya tim yang meraih quadruple.

Tim besutan Pep Guardiola ini sudah memenangi satu trofi, yakni Piala Liga Inggris, dan masih bersaing di tiga kompetisi lainnya. Di Piala FA The Citizens berada di semifinal dan akan menghadapi Brighton and Hove Albion, sementara semifinal lainnya mempertemukan Watford kontra Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga :MU Pede Tatap Sisa Musim, Harap Berkah April-Mei

Sergio Aguero dkk. juga mampu menjejak perempatfinal Liga Champions, di mana mereka akan menghadapai Tottenham Hotspur. Di Premier League, saat ini City menempati posisi dua di belakang Liverpool.

Keduanya hanya berselisih dua poin saja, dengan City memainkan satu laga lebih sedikit. Legenda MU Ryan Giggs tak menampik City begitu impresif musim ini, tapi di saat yang sama itu menambah kekhawatirannya.

Bahwa City punya peluang mengukir sejarah baru, mendongkel catatan kejayaan MU.

“Saya sudah punya cukup banyak hal untuk dikhawatirkan, tolong jangan bawa-bawa soal itu. Mereka tim yang fantastis bukan?” ujarnya.

“Mereka sudah mendapatkan satu gelar dan United tersingkir dari Piala FA membuat segalanya jadi lebih mudah untuk mereka. Mereka masih harus menempuh jalan panjang.”

“Tapi seperti kami juga saat treble dulu, Anda perlu bantuan banyak hal. Sedikit keberuntungan itu dibutuhkan, yang mereka dapatkan di akhir pekan lalu.”

“Tapi mereka tim yang brilian. Akan menarik untuk melihat apa yang bisa mereka capai,” tandas Giggs dilansir Guardian.