Derby Catalan, Pemanasan Barcelona Jelang April yang Krusial

Derby Catalan, Pemanasan Barcelona Jelang April yang Krusial

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona ditunggu derby Catalan melawan Espanyol pada akhir pekan ini. Pertandingan itu jadi pemanasan Barcelona sebelum memasuki April yang krusial.

Barcelona akan menjamu Espanyol di Camp Nou saat Liga Spanyol kembali bergulir usai jeda internasional, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Pada pertemuan di putaran pertama, Blaugrana menang 4-0 di markas Espanyol.

Usai menghadapi Espanyol, Barcelona ditunggu laga-laga penting di bulan April. Tim arahan Ernesto Valverde itu akan memainkan delapan pertandingan, termasuk laga perempatfinal Liga Champions.

Barcelona akan mengawali April dengan tandang ke markas Villarreal di pertandingan liga tengah pekan, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Setelahnya, Barcelona ditunggu dua laga berat.

Pada akhir pekan, Barcelona akan menjamu Atletico Madrid, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB. Mengingat posisi kedua tim di klasemen –Barcelona di puncak dan Atletico di peringkat kedua– laga ini bisa membawa Los Cules semakin dekat ke tangga juara LaLiga.

Baca Juga :Zidane Mendaur Ulang Harapan dan Antusiasme Real Madrid

Namun Barcelona juga harus membagi fokus. Empat hari usai melawan Atletico, Barcelona akan menghadapi Manchester United di Old Trafford dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Barcelona kemudian akan tandang ke markas tim papan bawah, Huesca, Sabtu (13/4/2019), sebelum menjamu MU di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Barcelona akan mengakhiri maraton di bulan April dengan tiga pertandingan di LaLiga dalam delapan hari. Barcelona akan menghadapi Real Sociedad pada Minggu (21/4/2019) dini hari WIB sebelum tandang ke markas Deportivo Alaves laga laga tengah pekan, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB.

Barcelona akan menutup bulan April dengan menghadapi Levante di Camp Nou. Bisakah Barcelona melewati tantangan pada bulan April?