Ibrahimovic: Pogba dan Rashford adalah Masa Depan Man United

Ibrahimovic: Pogba dan Rashford adalah Masa Depan Man United

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United disarankan membangun tim dengan bertumpu pada Paul Pogba dan Marcus Rashford. Zlatan Ibrahimovic menyebut dua nama itu merupakan masa depan Setan Merah.

Meski baru menelan dua kekalahan beruntun, MU masih berada dalam tren positif bersama Ole Gunnar Solskjaer. Sejak manajer asal Norwegia itu datang ke Old Trafford, baru tiga kekalahan ditelan Setan Merah.

Paul Pogba sejauh ini menjadi pemain yang grafik penampilannya paling meningkat di bawah Solskjaer. Oleh Zlatan Ibrahimovic, gelandang asal Prancis itu disebut masih punya potensi besar untuk terus jadi lebih baik.

“Saya pikir Paul Pogba punya potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Dia sosok yang baik, dia berlatih keras, dia mendengarkan, dia ingin menjadi lebih baik, dia punya keinginan untuk menang. Dia ingin tampil bagus di setiap pertandingan,” sanjung Ibra.

Baca Juga :Marcus Rashford Ingin Seperti Aguero

“Apa yang terjadi di luar (lapangan) tak merisaukannya, karena saat Anda berada di level dia, semua orang berkomentar. Positif, negatif, di antara keduanya, setiap orang begitu,” lanjut pemain depan asal Swedia itu dikutip dari Mirror.

Untuk Marcus Rashford, pemain muda itu disebut Ibra punya masa depan cerah. Rashford juga disanjung lantaran telah bertransformasi dari pemain individual menjadi pemain tim.

“Rashford adalah masa depan Manchester United. Pada awalnya, saya melihat dia sebagai pemain yang individual – sekarang dia bermain lebih kolektif. Dia menggunakan kualitas yang dia punya untuk tim.”

“Dia punya potensi besar dan masa depan yang menjanjikan bersama Manchester United dan yang spesial adalah dia datang dari akademi. Saya pikir dia tak punya batasan,” puji Ibrahimovic.