Lichtsteiner Bahagia di Arsenal, tapi…

Lichtsteiner Bahagia di Arsenal, tapi…

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek veteran Stephan Lichtsteiner mengaku sedang negosiasi kontrak baru dengan Arsenal. Lichtsteiner menuntut untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Lichtsteiner direkrut Arsenal dari Juventus secara cuma-cuma pada bursa musim panas tahun lalu. Namun, di musim pertamanya bek berusia 35 tahun itu hanya menjadi pemain pelapis.

Lichsteiner baru membuat 21 penampilan untuk Arsenal di seluruh kompetisi musim ini. Di Liga Inggris, Lichsteiner cuma 12 kali diturunkan bahkan tidak dibawah Arsenal di tiga pertandingan terakhir termasuk saat menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United.
Meski begitu toh Lichtsteiner mengaku bahagia di Arsenal. Namun, Lichsteiner belum akan membubuhkan tanda tangannya sampai memperoleh jaminan akan lebih sering mainkan.

Baca Juga :Cedera, Rashford Dipulangkan ke MU

Pasalnya, Lichtsteiner masih berhasrat untuk terus membela timnas Swiss yang sedang berjuang untuk lolos ke Piala Eropa 2020.

“Ada pembicaraan-pembicaraan tentang sebuah perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Kita akan melihat apakah hal itu sesuai dengan kedua pihak,” Lichtsteiner mengungkapkan kepada Neue Zurcher Zeitung, yang dilansir Mirror.

“Arsenal adalah sebuah klub besar, dan aku sangat bahagia dengan mereka tapi aku ingin bermain secara reguler mengingat Euro 2020 segera digelar.”

“Segala hal OK di musim ini. Namun, kalau manajer mengatakan kepadaku bahwa dia tidak akan mengandalkan pada musim depan maka aku akan harus memikirkan tentang masa depanku,” lanjut dia.