Madrid Bakal Belanja Besar, Klub-Klub Eropa Waswas

Madrid Bakal Belanja Besar, Klub-Klub Eropa Waswas

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid bakal belanja musim panas nanti untuk merombak skuatnya. Nah, ini jadi alarm untuk klub-klub Eropa yang pemain bintangnya jadi incaran El Real.

Setelah hancur lebur musim ini, Madrid berupaya lekas bangkit. Penunjukkan Zinedine Zidane kembali jadi pelatih adalah upaya awal ke arah sana mengingat waktu dua bulan tersisa di kompetisi ini bisa dijadikan seleksi awal.

Maksud seleksi awal adalah Zidane bisa mulai mencoret para pemain yang tidak masuk rencananya musim depan dan menawarkan ke klub-klub peminat. Beberapa nama seperti Thibaut Courtois, Marcelo, Raphael Varane, Isco, Toni Kroos, James Rodriguez, dan Gareth Bale adalah yang diisukan bakal dijual.

Baca Juga :Madrid Incar Koulibaly kalau Varane Pergi

Dengan harga pemain itu masih terhitung tinggi, Madrid tentu bakal mendapat pemasukan besar dari sana. Ditambah dengan dana transfer yang sudah disiapkan sekitar 500 juta euro (Rp 8 T), maka Madrid punya uang sangat banyak untuk belanja pemain top.

Madrid memang harus merombak habis skuatnya menyusul kepergian Cristiano Ronaldo awal musim ini. Zidane tentu tak ingin lagi memakai tim sama seperti saat memberikan tiga gelar Liga Champions.

Skuat harus dipenuhi para pemain yang masih haus gelar demi mempertahankan eksistensi Madrid di Eropa dan Spanyol. Maka klub-klub Eropa harus bersiap memasang harga setinggi-tingginya jika pemain topnya tidak ingin dicomot Madrid.

Pasalnya beberapa pemain incaran Madrid tersebar di liga-liga top Eropa. Mulai dari Serie A ada Mauro Icardi, Kalidou Koulibaly, dan Miralem Pjanic , lalu ada Paul Pogba, Sadio Mane, Mohamed Salah, Raheem Sterling, Eden Hazard, David De Gea, dan Harry Kane dari Premier League, Kylian Mbappe dan Neymar dari Ligue 1 plus Robert Lewandowski dan Timo Werner dari Bundesliga.

Bahkan Madrid rela menjadikan para pemain di daftar jualnya sebagai bagian dari pembelian para pemain top itu. Tentu saja Mbappe, Neymar, dan Hazard jadi incaran utama Madrid musim panas nanti. Ada kemungkinan sebagian besar dari dana transfer mereka dihabiskan untuk ketiganya.

Menurut L’Equipe yang merupakan media besar di Prancis, Madrid kabarnya siap menggelontorkan 280 juta euro untuk memboyon Mbappe serta memasukkan Isco plus James sebagai alat tukar. Sementara Pogba mulai dirayu dengan gaji besar lewat agennya Mino Raiola.

Sejauh ini Madrid sudah berinvestasi besar pada bek kanan muda Brasil, Eder Militao, yang digaet dari Porto seharga 50 juta euro, menyusul Vinicius Junior yang sebelummnya digaet dari Flamengo pada 2017 dengan 45 juta euro.