Mana Lagi Golnya, Higuain?

Mana Lagi Golnya, Higuain?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gonzalo Higuain belum tampil seperti yang diharapkan Chelsea. Padahal The Blues butuh gol-golnya untuk bisa finis empat besar.

Higuain didatangkan dari Juventus dengan status pinjaman Januari lalu. Penyerang Argentina itu diharapkan bisa mempertajam lini serang Chelsea yang kurang memuaskan bersama Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Chelsea bahkan rela melepas Morata ke Atletico Madrid yang merupakan salah satu pembelian termahalnya. Tapi, sejauh ini performa Higuain jauh dari harapan.

Dia baru bikin tiga gol dari 10 penampilan di seluruh kompetisi di mana gol-golnya dibuat di Premier League. Tapi sayangnya gol itu dibuat ke gawang tim seperti Huddersfield Town (dua gol) dan Fulham (satu gol), yang notabene penghuni papan bawah.

Jika dihadapkan dengan tim-tim besar atau papan tengah, Higuain tak berdaya termasuk saat Chelsea dikalahkan Everton tiga pekan lalu. Higuain cuma main 66 menit sebelum ditarik keluar. Dia juga gagal menjebol gawang Manchester City dan Tottenham Hotspur.

“Saya ingin melihatnya dalam performa top di dua bulan terakhir. Untuk saat ini hanya itu yang terpenting. Kami butuh penampilan terbaik Gonzalo,” ujar manajer Chelsea, Maurizio Sarri, soal performa buruk pemain berjuluk El Pipita tersebut.

Baca Juga :Madrid Bakal Belanja Besar, Klub-Klub Eropa Waswas

“Saya rasa tidak mudah beradaptasi di kompetisi ini. Levelnya berbeda. Cara bermainnya berbeda. Saya rasa khususnya untuk striker, sangat sulit beradaptasi di Premier League hanya dalam waktu 1-2 bulan,” sambungnya.

Adaptasi memang jadi masalah Higuain karena dibebani tugas menjadi mesin gol Chelsea. Apalagi publik tahunya Higuain punya rekor bagus bersama Sarri saat sama-sama di Napoli, 36 gol dari 35 laga di Serie A.

Higuain pun diharapkan bisa membuat gol saat menghadapi Cardiff City sekaligus membawa tiga poin demi menjaga peluang finis empat besar.

“Dia bilang kesulitan kepada saya karena benturan fisik dengan para bek itu sangat-sangat kuat. Wasit di sini berbeda dengan di Italia. Jadi ini sepakbola yang berbeda baginya dan khususnya untuk striker atau kiper.”

“Dia butuh waktu karena sepakbolanya sangat berbeda, tapi kami tidak punya waktu. Kami butuh dia dalam performa terbaiknya dua bulan ke depan.”