Moise Kean yang Muda dan Berbahaya

Moise Kean yang Muda dan Berbahaya

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Moise Kean jadi pahlawan kemenangan Juventus atas Udinese lewat torehan dua golnya. Hal itu membuat pemain muda itu menorehkan rekor baru dalam sejarah klub.

Pada laga di Juventus Stadium, Sabtu (9/3/2019) dinihari WIB, Kean untuk pertama kalinya dipilih menjadi starter di ajang Serie A. Rotasi ini dilakukan mengingat Juve akan menghadapi Atletico Madrid tengah pekan nanti.

Ini adalah kedua kalinya Kean mendapat kesempatan menjadi starter dari lima penampilannya sepanjang musim ini. Sebelumnya ia sempat bermain sejak awal saat Juventus mengalahkan Bologna 2-0 di Coppa Italia.

Hebatnya, pemain yang pekan lalu baru berusia 19 tahun itu selalu tampil menawan. Jika saat melawan Bologna dia mampu membuat satu gol, kini Kean memborong dua gol ke gawang Udinese.

Baca Juga :Pesan Ranieri untuk Fans Roma: Ayo Dukung Kami

Gol pertamanya terjadi lewat sontekan cantik memanfaatkan umpan keras akurat Alex Sandro di menit ke-11. Hebatnya itu adalah sentuhan pertamanya pada laga tersebut. Selang 28 menit, Kean membuat aksi individu memikat. Ia melakukan aksi sprint yang diakhiri dengan tembakan jitu ke pojok gawang Udinese.

Ini adalah pertama kalinya Kean membuat dua gol untuk Juventus. Ia menjadi pemain termuda Juventus yang mampu mencetak dua gol dalam satu laga Serie A (19 tahun 8 hari), setela Giuseppe Galderisi (18 tahun 329 hari) pada Februari 1982.

“Saya selalu pastikan bahwa saya siap selama latihan dan mencoba memberikan yang terbaik saat dipercaya bermain. Saya belajar banyak hal hebat di Juventus,” ujar Kean kepada Sky Sport Italia.

“Mungkin gol pertama adalah yang paling sulit, karena Udinese memperlihatkan passing yang baik dan saya mampu dengan apik memenanginya lewat serangan balik,” tambah dia.