Rojo Latihan dengan Mantan Klub di Tengah Ketidakpastian Masa Depannya di MU

Rojo Latihan dengan Mantan Klub di Tengah Ketidakpastian Masa Depannya di MU

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Marcos Rojo diizinkan berlatih dengan klub pertamanya, Estudiantes di tengah ketidakpastian mengenai masa depannya di Manchester United.

Musim ini menjadi periode yang berat bagi Rojo karena lebih sering berkutat dengan cedera ketimbang bermain. Bek Argentina itu tercatat hanya empat kali bermain bagi Setan Merah di semua ajang, dan belum lagi diturunkan sejak kekalahan 1-2 dari Valencia di fase grup Liga Champions pada Desember 2018.

Kini meski telah sembuh dari cedera, Rojo tetap sulit mendapatkan menit bermain. Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer lebih memercayakan duet Chris Smalling dan Victor Lindelof untuk mengawal jantung pertahanan MU. Dengan situasi ini, Rojo memungkinkan akan dilepas MU di bursa musim panas.

Baca Juga :Pogba: Mourinho Dipecat MU karena Hasil Buruk, Bukan karena Pemain

Rojo baru saja merayakan ulang tahun ke-29 yang jatuh pada 20 Maret di Argentina. Sebuah izin khusus diberikan MU kepada Rojo untuk bisa berlatih dengan Estudiantes, klub yang diperkuat Rojo di awal kariernya pada 2008.

Estudiantes sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Rojo sedang berlatih bersama mereka. “Tidak ada yang mampu mengalahkan menghabiskan ulang tahun Anda di rumah! Marcos Rojo hadir di City Bell untuk berlatih dan tetap bugar dengan izin khusus dari Manchester United,” tulis klub di Twitter.

Dilansir dari Standard, Rojo diperkirakan akan kembali ke MU akhir pekan ini. Namun menurut beberapa laporan menyebut, besar kemungkinan ia sudah melakoni laga terakhirnya bersama Setan Merah.

Rojo bergabung dengan MU pada musim panas 2014 dari Sporting CP dan telah tampil di 110 laga di semua ajang. Kontrak Rojo masih tersisa sampai 2021.