Barcelona Lawan Tim Juru Kunci, Pekan Tricky untuk Atletico dan Madrid

Barcelona Lawan Tim Juru Kunci, Pekan Tricky untuk Atletico dan Madrid

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona menghadapi jalan lapang untuk selangkah lebih dekat ke tangga juara Liga Spanyol akhir pekan ini. Sementara itu, Atletico Madrid dan Real Madrid ditunggu laga tricky.

Usai mengalahkan Atletico 2-0 pada pekan lalu, Barcelona semakin dekat ke trofi Liga Spanyol. Mereka menjauh dari kejaran Atletico dan melebarkan jarak di klasemen menjadi 11 poin dengan tujuh laga tersisa.

Akhir pekan ini, Barcelona berpeluang besar kembali mencatat kemenangan. Blaugrana akan tandang ke markas tim juru kunci, Huesca, Sabtu (13/4/2019) malam WIB.

Tiga kali bertemu Huesca, Barcelona selalu menang dengan skor telak dengan menghasilkan total 20 gol. Pada pertemuan pertama musim ini, tim arahan Ernesto Valverde itu menggulung Huesca dengan skor mencolok 8-2 di Camp Nou.

Menghadapi Huesca, Barcelona diprediksi akan melakukan rotasi. Apalagi mereka sudah ditunggu laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Manchester United tiga hari kemudian.

Lionel Messi kemungkinan bakal dicadangkan oleh Valverde. Bintang asal Argentina itu sempat dapat hantaman keras dari Chris Smalling kala Barcelona tandang ke Old Trafford tengah pekan kemarin, meski pada akhirnya ia dikonfirmasi tak mengalami cedera serius.

Baca Juga :Atletico Incar Icardi jika Costa atau Griezmann Pergi

Dari pertandingan lainnya, Atletico akan menjamu Celta Vigo di Wanda Metropolitano, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. Setelah kalah dari Barcelona pada pekan lalu, Atletico butuh kemenangan untuk mengamankan posisinya di peringkat kedua.

Atletico memang masih menempati posisi runner-up klasemen dengan 62 poin. Namun mereka kini ditempel oleh Madrid dengan selisih dua angka.

Meski dominan dengan lima kemenangan dalam enam duel terakhir, Atletico kalah dari Celta pada pertemuan terbaru di paruh pertama musim. Atletico tumbang 0-2 di kandang Celta.

Menghadapi Celta, Atletico juga tak diperkuat sejumlah pemain. Salah satunya adalah Diego Costa yang diskors delapan pertandingan karena mengkonfrontasi wasit di laga melawan Barcelona.

Sementara itu, Madrid akan tandang ke markas Leganes, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Kunjungan terakhir mereka ke Estadio Municipal de Butarque di ajang Copa del Rey lalu berakhir dengan kekalahan 0-1.