Cardiff Vs Liverpool Belum Ada Gol di Babak I

Cardiff Vs Liverpool Belum Ada Gol di Babak I

Cardiff Vs Liverpool Belum Ada Gol di Babak I – Babak I Cardiff City vs Liverpool sudah kelar. Untuk sementara masih belum ada gol dalam pertandingan itu.

Dalam pertandingan Liga Inggris di Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019) malam WIB, Liverpool tampil amat dominan. Dalam data yang dilansir oleh situs resmi turnamen, Si Merah melakukan penguasaan bola lebih dari 79 persen.

Peluang pertama Liverpool hadir pada menit ke-13. Sadio Mane melakukan tendangan jarak jauh dengan kaki kanan, tapi bolanya masih melenceng.

Roberto Firmino melewatkan peluang pada menit ke-22. Mendapatkan ruang tembak, pemain asal Brasil itu mengirim bola melesat dari gawang Cardiff.

Baca Juga :Apakah Diego Costa Masih Punya Masa Depan di Atletico?

Mane gagal lagi pada menit ke-31. Umpan silang Trent Alexander-Arnold gagal dikirim mengarah ke gawang. Bolanya melambung.

Sama halnya dengan percobaan Mohamed Salah tiga menit berselang. Umpan Jordan Henderson bisa disambut salah dengan tendangan kaki kiri. Kiper Cardiff, Neil Etheridge, bisa melakukan penyelamatan.

Kiper Liverpool, Alisson Becker, melakukan penyelamatan pada menit ke-44. Tendangan Oumar Niasse dari jarak dekat bisa ditip melewati mistar.

Peluang terakhir Liverpool dengan tendangan bebas Alexander-Arnold belum maksimal. Bolanya eksekusinya membentur pagar hidup. Saat turun minum, skornya masih kaca mata alias 0-0.

 

Susunan Pemain

Cardiff: Etheridge, Peltier, Morrison, Ecuele Manga, Bennett, Gunnarsson, Hoilett, Camarasa, Ralls, Mendez-Laing, Niasse

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Henderson, Keita, Mane, Salah, Firmino