City Vs Cardiff: Aguero Absen, The Citizens Andalkan Gabriel Jesus

City Vs Cardiff: Aguero Absen, The Citizens Andalkan Gabriel Jesus

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sergio Aguero dipastikan tidak bisa dimainkan saat Manchester City menghadapi Cardiff City di lanjutan Liga Inggris. Gabriel Jesus pun akan jadi ujung tombak.

Aguero mengalami cedera saat City menang 2-0 atas Fulham di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Striker asal Argentina itu sudah ditarik keluar pada menit ke-57 dan digantikan oleh Jesus.

Usai pertandingan, Pep Guardiola menyebut bahwa keputusan untuk menarik keluar Aguero merupakan tindakan pencegahan. Namun, manajer City itu kini memastikan bahwa Aguero akan absen dalam laga melawan Cardiff di Etihad, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Baca Juga :Hasil Liga Spanyol Pekan ke-29

“Dia tidak berlatih dalam dua hari terakhir, besok dia tidak bisa (main). Semoga Sabtu atau Selasa, tapi kami akan lihat perkembangannya dalam beberapa hari ke depan,” ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

Guardiola tak merinci cedera apa yang membekap Aguero. Meski demikian, dia berharap striker 30 tahun itu bakal fit untuk laga semifinal Piala FA melawan Brighton pada Sabtu (6/4/2019).

Guardiola kemudian memastikan Jesus akan jadi starter melawan Cardiff. Pemain asal Brasil itu sudah mencetak 17 gol dalam 37 kali penampilan di musim ini. Guardiola yakin Jesus mampu memikul tanggung jawab untuk memimpin lini depan di tengah absennya Aguero.

“Tentu saja. Ini adalah tantangan, tapi dia melewati musim yang bagus,” ucap Guardiola.

“Tidak mudah bermain sebagai striker di klub ini, dengan posisi Sergio. Gabriel bertarung melawan seorang legenda, pemain luar biasa. Musim terbaik yang kami lewati bersama Sergio adalah musim ini.”

“Di saat bersamaan, dia (Jesus) adalah orang yang sangat punya respek dan ketika bermain, dia main bagus. Besok dia akan membantu kami, mencetak gol, dan berjuang menciptakan ruang untuk yang lain. Dia akan bekerja dengan baik,” katanya.