Jangan Sampai ‘Di-Chelsea-kan’ di Markas Everton Lo, Arsenal!

Jangan Sampai ‘Di-Chelsea-kan’ di Markas Everton Lo, Arsenal!

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Arsenal wajib berhati-hati saat melawat ke markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Itu jika The Gunners tak ingin menuai kekalahan seperti Chelsea di markas The Toffees.

Arsenal melawat ke markas Everton pada Minggu (7/4/2019) mulai pukul 20.05 WIB. Tim besutan Unai Emery wajib hati-hati di laga itu jika merujuk pertandingan-pertandingan away belakangan ini.

Opta mencatat Arsenal kesulitan menuai kemenangan dalam delapan laga tandang terakhir. Mereka cuma bisa seri tiga kali dan malah sudah kalah empat kali di pertandingan away.

Problem di laga tandang itu bukan masalah baru bagi Arsenal. Emery seolah melanjutkan apa yang dicatatkan Arsene Wenger di musim terakhir, dengan menjadi tim kedua paling perkasa di laga kandang tapi cuma berada di urutan ke-11 laga tandang di Liga Inggris.

Baca Juga :Hantu Steven Gerrard untuk Pemain Manchester City dan Liverpool

Sebaliknya, Everton justru sedang sip di laga kandang. Dalam dua laga terakhir di markas sendiri, Everton tak pernah kalah. Padahal, lawan yang dihadapi merupakan tim besar, mengimbangi Liverpool 0-0 dan mengandaskan Chelsea 2-0. Gawang The Blues yang dijaga Kepa Arrizabalaga dibobol Richarlison dan Gylfi Sigurdsson. Chelsea tak bisa membalas satu gol pun di laga itu.

Bagi Everton, kemenangan atas Chelsea di Goodison Park itu menjadi momen terhentinya 25 laga tanpa kemenangan atas tim-tim big six. Jika menang atas Arsenal, Everton akan menyamai catatan 10 April 2014, dengan menang atas Arsenal dan MU.

Selain itu, kemenangan atas Arsenal akan membuat Everton berhasil menyamai catatan 10 April 2014. Waktu itu, mereka menang atas Arsenal, kemudian mengalahkan MU.

So, sudah siap dengan hasil terburuk di markas Everton, Arsenal?