Peluru Terakhir Atletico untuk Mengadang Barcelona

Peluru Terakhir Atletico untuk Mengadang Barcelona

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Atletico Madrid akan berusaha semaksimal mungkin mengalahkan Barcelona. Sebab ini kesempatan terakhir Atleti mengadang laju Barca.

Atletico bakal bertandang ke markas Barca, Camp Nou,Minggu (7/4/2019) dinihari WIB. Di laga ini, Los Colchoneros wajib meraih angka penuh guna menjaga kans meraih gelar Laliga musim ini.

Anak asuhan Diego Simeone saat ini berada di urutan kedua dengan 62 poin, tertinggal delapan angka dari El Barca yang kokoh di puncak klasemen.

Kemenangan di Camp Nou bakal membuat jarak Atletico dengan Barcelona menjadi hanya lima poin. Dengan kondisi seperti itu, Los Rojiblancos bisa memberikan tekanan lebih bagi Blaugrana di tujuh laga tersisa

Baca Juga :Sekalipun Barca Kalahkan Atletico, LaLiga Belum Usai

Momentum tepat di kandang Barcelona ini jelas tak ingin dilewatkan di kubu Atletico. Koke mengungkapkan timnya bakal mengerahkan semua tenaga guna meraih kemenangan di laga tersebut.

“Kami akan pergi dengan segala daya upaya untuk memenangkan pertandingan, ini adalah peluru terakhir kami,” kata Koke kepada BeIN Sports.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami berada di level teratas, kami selalu ingin menang tetapi kami harus realistis, ada banyak tim besar di depan kami.” tambahnya.

Meski begitu, misi Atletico mendapat tiga poin di kandang Barca sepertinya tak akan mudah terealisasi. Pasalnya Camp Nou tak cukup bersahabat bagi mereka.

Dilansir dari Reuters, Atletico tak pernah menang di Camp Nou sejak 2006. Hal itu diperburuk dengan catatan di lima laga pertemuan terakhir, ketika tim sekota Real Madrid ini juga tak mampu mengalahkan Barca.