PSG Juga Buru Varane

PSG Juga Buru Varane

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Satu lagi klub besar Eropa dikabarkan tertarik kepada bek Real Madrid, Raphael Varane. Kali ini Paris Saint-Germain disebut ikut mengejar Varane.

Masa depan Varane di Madrid tengah jadi spekulasi. Bek asal Prancis itu kabarnya tengah mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Meski masih terikat kontrak sampai 2022, Varane diklaim sedang memikirkan opsi untuk hengkang pada musim panas nanti. Manchester United, Bayern Munich, dan Juventus disebut-sebut jadi potensi tujuan Varane.

Kini PSG juga disebut ikut memburu tanda tangan Varane. Menurut kabar yang dilansir AS, Varane jadi prioritas PSG untuk rencana jan

Baca Juga :Guardiola Menyempurnakan Sterling

Varane, 25 tahun, akan disiapkan untuk menggantikan kapten PSG, Thiago Silva, yang sudah tak muda lagi. Silva akan berusia 35 tahun ketika kontraknya habis pada 2020.

Jika Varane pada akhirnya hengkang, Madrid kabarnya sudah menentukan target transfer. Kalidou Koulibaly (Napoli) dan Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid) jadi opsi untuk Los Blancos.

Di tengah rumor terkait masa depan Varane, Zinedine Zidane menyatakan bahwa ia tak mau kehilangan bek tengahnya itu.

“Dia sudah di sini selama delapan tahun dan dia baik-baik saja. Dia belum mengatakan apapun soal ingin pergi,” kata Zidane.