Simpati Guardiola untuk Solskjaer

Simpati Guardiola untuk Solskjaer

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam periode sulit di Manchester United. Pep Guardiola pun menyuarakan dukungannya untuk manajer asal Norwegia itu.

Solskjaer sempat dipuja ketika membawa MU tampil brilian kala menjabat sebagai karteker menggantikan Jose Mourinho. Ia hanya kalah sekali dari 17 laga awal memimpin Setan Merah.

Kondisi berubah 180 derajat setelah itu. MU kalah beruntun menghadapi Arsenal di Premier League dan Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

Dua kekalahan beruntun itu tak mempengaruhi manajemen MU untuk mempermanenkan Solskjaer pada 28 Maret 2019. Setelah itu, MU era Solskjaer malah merosot tajam dengan menelan empat kekalahan dan cuma dua kemenangan.

Sorotan kepada Solskjaer semakin tajam setelah MU kalah 0-4 dari Everton akhir pekan lalu. Nada-nada keraguan terhadap pria 46 tahun itu tak terhindarkan dan Guardiola pun bersimpati dengan kondisi Solskjaer saat ini.

Baca Juga :Arsenal di Momen Kunci Persaingan Finis Empat Besar

“Saya tak tahu. Kami (para manajer) tak punya waktu. Saya sangat mengerti posisinya. Kami sendirian, saya sendirian dan karena itu saya sangat paham kondisinya,” kata manajer Manchester City, Guardiola, seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Itu juga terjadi dengan saya, terjadi pada semua manajer di dunia. Kami akan bertahan saat menang, tapi tidak ketika kalah,” sambungnya.

“Ini kenyataannya dan kami harus menerima. Begitulah yang terjadi. Saya sangat mengerti dan saya bersamanya, jujur, saya mendukung dia,” mantan pelatih Barcelona itu menegaskan.

MU akan menjamu City pada lanjutan Premier League, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. The Red Devils dituntut untuk menang demi menjaga kans finis di empat besar. The Citizens juga wajib menang demi menjaga peluang juara liga.