Soal Golnya ke Chelsea, Salah: Pakai Feeling dan Keberuntungan Saja

Soal Golnya ke Chelsea, Salah: Pakai Feeling dan Keberuntungan Saja

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Mohamed Salah bikin gol spektakuler untuk membawa Liverpool menaklukkan Chelsea. Salah melepas tembakan tanpa banyak berpikir.

Liverpool menang 2-0 atas Chelsea di Anfield, Minggu (14/4/2019) malam WIB di lanjutan Liga Inggris. Salah mencetak satu gol, sementara gol lainnya disumbangkan oleh Sadio Mane.

Salah jadi penampil terbaik di pertandingan ini berdasarkan penilaian whoscored. Dia melepaskan lima tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.

Pemain 26 tahun itu melakukan 74 sentuhan, mencatatkan 36 umpan sukses dari 46 upaya, lalu punya empat dribel sukses dari 10 percobaan. Gol spektakulernya turut menambah nilai Salah, hingga dihadiahi ponten 8,6 di laga ini yang mana tertinggi dari seluruh pemain.

Baca Juga :Watford Tricky, Bisakah Arsenal Akhiri Tren Buruk di Laga Tandang?

Golnya tercipta dari aksi menusuk lewat sisi kanan. Bergerak memotong ke tengah, pemain internasional Mesir ini lalu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Kepa Arrizabalaga sudah berupaya menjangkau bola tapi gagal.

“Saya tak berpikir, cuma pakai feeling saja. Normalnya saya menembak dengan bagian dalam kaki, tapi kali ini –karena mengincar titik jauh — saya menendangnya dengan kuat saja,” ungkap Salah.

“Saya sedikit beruntung bolanya menghujam gawang seperti itu,” tambahnya dilansir situs resmi klub.

Dengan tambahan satu gol itu, kini Salah menyamai jumlah gol Sergio Aguero di daftar top skorer, yakni 19 gol.