Solskjaer Ngamuk pada Martial Usai MU Seri dengan Chelsea

Solskjaer Ngamuk pada Martial Usai MU Seri dengan Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ruang ganti Manchester United memanas. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan murka pada Anthony Martial usai hasil seri 1-1 melawan Chelsea, akhir pekan lalu.

Daily Mail melaporkan bahwa Solskjaer memarahi winger Prancis itu di depan para pemain MU lain di ruang ganti. Di pertandingan itu, Martial hanya duduk di bangku cadangan selama 90 menit.

Martial dihujani kritik oleh fans setelah sebuah video yang tersebar di media sosial. Dalam situasi pemanasan jelang pertandingan melawan Chelsea, Martial justru tampak leha-leha.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu berdiri dengan satu kaki menyentuh bola sedangkan kedua tangan di belakang punggung. Padahal rekan-rekan setimnya yang lain sedang serius melakoni serangkaian drill.

Baca Juga :Man City dan Liverpool Tunjukkan Diri Jauh di Atas Tim Big Six Lain

Martial beralasan bahwa dia mengalami gangguan di punggungnya. Namun, Solskjaer diyakini tidak senang dengan sikap Martial yang secara terang-terangan kurang berusaha.

Rencananya, Martial akan dimasukkan sebagai pemain pengganti untuk Marcus Rashford yang mengalami cedera bahu di menit ke-65. Namun, sikap buruknya itu Solskjaer kemudian memasukkan Alexis Sanchez.

Ada kekhawatiran-kekhawatiran mengenai sikap Martial sejak teken kontrak baru pada Januari silam, menyusul penampilan yang kurang sip. Eks pemain AS Monaco itu tercatat cuma berlari rata-rata 8,45 km per pertandingan, yang terburuk setelah Eric Bailly di musim ini.

Martial menjadi pemain pilihan pertama Solskjaer setelah didapuk sebagai caretaker pada Desember 2018. Namun, belakangan Martial cuma empat kali menjadi starter dalam delapan penampilan terakhirnya di Premier League.