Susunan Pemain Man United Vs Chelsea

Susunan Pemain Man United Vs Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Susunan pemain Manchester United vs Chelsea sudah diumumkan. Setan Merah kembali diperkuat oleh Ander Herrera dan Eric Bailly yang telah pulih dari cedera.

Manchester United bakal menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Laga pekan ke-36 Liga Inggris ini bakal krusial bagi kedua kubu yang kini tengah bersaing untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

The Blues kini menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 67 angka. Mereka unggul tiga angka dari tuan rumah yang berada di urutan keenam.
Ole Gunnar Solskjaer membuat beberapa perubahan dalam susunan pemain di laga ini setelah beberapa pemain pilar MU pulih dari cedera. David De Gea masih berada di bawah mistar meski disorot kerena melakukan blunder dalam beberapa laga.

Sementara di lini belakang, Bailly yang telah fit dari cedera akan beduet di jantung pertahanan dengan Victor Lindelof. Luke Shaw dan Ashley masih akan mengisi posisi bek sayap.

Baca Juga :Arturo Vidal Siap Catat Rekor yang Tak Dimiliki Messi dan Ronaldo

Di lini tengah, trio Herrera, Nemanja Matic dan Paul Pogba bakal diandalkan oleh Solskjaer. Bagi Herrera ini adalah laga debutnya usai pulih dari cedera.

Juan Mata bakal mengisi posisi gelandang serang. Ia bakal menopang Marcus Rashford dan Romelu Lukaku yang menjadi duet di lini depan.

Tim tamu, Chelsea, tampil dengan kekuatan penuh dalam lawatan mereka ke Old Trafford. Kepa Arrizabalaga masih mengawal gawang Chelsea.

Kuartet lini tengah diisi oleh Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Rudiger dan Marcos Alonso. Lini tengah dipercayakan Sarri kepada trio Jorginho, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic.

Sementara, William, Gonzalo Higuain dan Eden Hazard bakal diandalkan skuat London Biru di lini depan untuk membobol gawang De Gea.

Susunan Pemain

Manchester United : De Gea; Young, Lindelof, Bailly, Shaw, Mata, Matic, Ander Herrera, Pogba, Lukaku, Rashford

Chelsea : Kepa, David Luiz, Azpilicueta, Alonso, Rudiger; Kovacic, Jorginho,Kante; HiguaĆ­n, Willian, Hazard