Tak Peduli Main Jelek, Buat Klopp yang Penting 3 Poin

Tak Peduli Main Jelek, Buat Klopp yang Penting 3 Poin

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool nyaris gagal dapat poin penuh saat menjamu Tottenham Hotspur. Menang dengan susah payah dan kurang meyakinkan, yang terpenting untuk The Reds adalah poin penuh.

Si Merah menang dramatis 2-1 saat menghadapi Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB. Gol bunuh diri Toby Alderweireld di menit ke-90 membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Sebelumnya, di babak pertama, Liverpool tampil dominan dan bikin gol lebih dulu melalui Roberto Firmino. Tapi The Lilywhites gantian lebih trengginas di paruh kedua dan bisa menyamakan kedudukan via Lucas Moura.

Gol penentu kemenangan Liverpool baru datang di periode injury time. Itupun lewat bunuh diri.

Ini adalah kali kedua beruntun The Reds harus berjuang hingga jelang laga berakhir untuk meraih kemenangan. Dua pekan lalu skenario yang serupa mereka jalani, saat tendangan penalti James Milner di menit 81 memastikan kemenangan 2-1 atas Fulham.

Baca Juga :Keberuntungan yang Menjaga Liverpool Tetap di Puncak Klasemen

Liverpool dan Juergen Klopp tak mau ambil peduli soal main bagus. Pada akhirnya, yang paling penting adalah poin.

“Saya masuk ke ruang ganti dan berbicara kepada manajer. Dia berkata bahwa ini bukan tentang bermain bagus, tapi yang terpenting adalah menemukan cara untuk meraih poin,” kata Mohamed Salah kepada Sky Sports.

“Tim besar selalu menemukan cara mendapat poin. Hari ini kami tak memainkan permainan terbaik. Tapi berhasil memenangi laga, itu hal terpenting. Itulah tim besar,” lanjut dia.

Salah juga memuji dukungan Kopites di Anfield yang luar biasa. Ia sadar fans sudah sangat ingin tim meraih gelar liga.

“The Kop hari ini sangat gila. Mereka hanya ingin memenangi Premier League dan kami melakukan segalanya untuk merealisasikan itu. Mereka membantu kami sepanjang laga. Semua bisa berubah bersama fans, selalu begitu,” katanya.