Valencia yang Tangguh Jadi Ujian Sesungguhnya Zidane

Valencia yang Tangguh Jadi Ujian Sesungguhnya Zidane

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid harus menghadapi Valencia pada pekan ke-30 LaLiga. Ini jadi ujian sesungguhnya Zinedine Zidane usai kembali melatih El Real.

Zidane sebenarnya mengawali kiprahnya di periode kedua melatih Madrid dengan baik. Ia mampu membawa El Real meraih dua kemenangan beruntun usai mengalahkan Celta Vigo 2-0 dan Huesca 3-2.

Namun, kemenangan di atas terbilang cukup wajar mengingat baik Celta maupun Huesca adalah tim penghuni zona degradasi. Los Blancos juga melakoni dua laga tersebut di Santiago Bernabeu.

Kini, ujian sesungguhnya bagi Zizou bakal hadir di laga ketiganya tengah pekan ini. Madrid harus bertandang ke markas Valencia, Mestalla Stadium, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB.

Baca Juga :PSG Juga Buru Varane

Pertandingan ini terbilang cukup berat bagi Los Blancos karena Kelelawar Hitam punya catatan mentereng musim ini. Daniel Parejo dkk tak terkalahkan dalam 16 laga di semua ajang. Kali terakhir Valencia kalah adalah saat ditumbangkan Getafe 0-1 23 Januari lalu.

Stadion Mestalla juga angker bagi para tamu Valencia di musim ini. Tercatat hanya Girona dan Juventus yang mampu meraih kemenangan di stadion berkapasitas 55 ribu penonton ini.

Girona mampu mengalahkan Valencia 1-0 pada laga pekan ke-11 LaLiga. Sementara Juventus mendapat tiga poin di Mestalla saat menang 2-0 di fase grup Liga Champions.

Satu hal yang mungkin bisa membuat Zidane percaya diri jelang lawatannya ke Mestalla adalah musim lalu ia mampu membawa Madrid menang 4-1 di markas Valencia ini. Saat itu, Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan lewat torehan dua golnya.

Bisakah kali ini Zidane membawa Madrid menang lagi?