‘Arsenal Butuh Empat-Lima Bek Baru’

‘Arsenal Butuh Empat-Lima Bek Baru’

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Lini belakang Arsenal menunjukkan performa yang kurang oke di Liga Inggris musim ini. The Gunners dinilai membutuhkan empat sampai lima bek baru.

Di antara tim enam besar, Arsenal merupakan tim peringkat kelima dengan jumlah kebobolan paling banyak. Sudah ada 49 gol yang bersarang ke gawang tim asuhan Unai Emery, atau sebanyak dua gol lebih sedikit dari gol yang diderita Manchester United.

Rapuhnya barisan pertahanan Arsenal tersaji jelas saat melawan Leicester City. Tim Gudang Peluru kalah tiga gol tanpa balas di lanjutan Premier League pekan lalu, Jamie Vardy membukukan sebanyak dua gol dalam pertandingan itu.

Eks penyerang Arsenal, Charlie Nicholas, yang bilang bahwa peringkat pertahanan tim London utara itu butuh suntikan tenaga baru.

Baca Juga :Liverpool On Fire Sambangi Markas Newcastle

“Tampaknya para petinggi klub sudah meminta Emery untuk bertahan musim panas ini dan melihat apakah kami bisa memenangi Liga Europa atau menggapai posisi empat besar,” kata Emery di Sky Sports.

“Emery sudah menyelesaikan pekerjaan yang luar biasa dengan pertahanan pertahanan yang buruk di Premier League. Dia melakukan kesalahan, tapi siapa yang tak akan melakukan kesalahan dengan pertahanan seperti ini?”

“Kenyataannya adalah, Emery membutuhkan empat atau lima pemain belakang dan itulah yang harus diperhatikan untuk diperbaiki. Saya mempunyai keyakinan pada Emery meski dia tahu dengan benar apa yang dibutuhkan dan apa yang harus dia lakukan untuk mewujudkannya,” dia menambahkan.