Bernardo Silva Cuekin Ketertarikan Barcelona

Bernardo Silva Cuekin Ketertarikan Barcelona

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Penampilan apik Bernardo Silva dengan Manchester City mengundang minat Barcelona. Namun, Bernardo bahkan tidak kepikiran untuk pindah klub di musim panas.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci City saat memenangi Premier League dengan rekor 100 poin dan Piala Liga di 2017/18. Bernardo membukukan sembilan gol dan 11 assist dalam 53 penampilan.

Pemain yang digaet dari AS Monaco itu lebih produktif lagi pada musim ini. Sudah 13 gol dan 12 assist dihasilkan Bernardo di semua ajang, yang membantu City mempertahankan gelar Piala Liga, maju ke final Piala FA, dan memimpin perburuan titel juara Liga Inggris.

Performa Bernardo diganjar dengan nominasi Pemain Terbaik versi PFA, dan berhasil terpilih untuk masuk dalam Tim Terbaik PFA 2018/19. Sedangkan Manajer City Josep Guardiola sempat mengungkapkan bahwa Bernardo tidak mungkin dicadangkan.

Baca Juga :Karena Chelsea Selalu Bisa Bangkit Usai Terpuruk

“Aku tidak memikirkannya tuh,” Bernardo Silva mengatakan dilansir Mirror. “Aku belum lama ini memperpanjang kontrakku dengan Manchester City, dan setelah musim ini masih ada tiga tahun kontrak lagi.”

“Aku sangat bahagia di Manchester.”

City tinggal memiliki tiga pertandingan terakhir untuk menutup musim ini. The Citizens mesti gas pol demi treble domestik.

“Kami harus menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik dan memenangi titel-titel juara yang hilang. Di musim depan, kami akan mencoba lagi untuk memenangi Liga Champions,” imbuh pemain internasional Portugal itu.