Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea?

Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Marcos Alonso dikabarkan kecewa tak dimainkan Chelsea di final Liga Europa. Hal itu membuatnya dikabarkan berniat meninggalkan The Blues.

Chelsea baru saja menjuarai Liga Europa. Dalam laga final, mereka mengalahkan Arsenal 4-1 di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Alonso tak dimainkan Chelsea. Namanya cuma berada dalam daftar pemain cadangan, namun tidak diturunkan manajer Maurizio Sarri, yang lebih mengandalkan Emerson di pos bek kiri.

Hal itu membuat Alonso dikabarkan kecewa. Seperti dilansir Marca, pemain berusia 28 tahun itu pun berniat pindah ke Atletico Madrid, yang mengutarakan ketertarikannya.

Baca Juga :Arsenal Gagal Juara Liga Europa, Mkhitaryan Ganti Foto Twitter

Atletico kabarnya sudah membuat kontak untuk mendatangkan Alonso sejak dua bulan lalu. Dan absennya Alonso di final Liga Europa membuat pemain Spanyol itu tertarik menerima tawarannya.

Atletico memang memburu bek kiri baru pada musim panas ini. Setelah Lucas Hernandez pindah ke Bayern Munich, Filipe Luis juga tak diperpanjang kontraknya.

Sementara Alonso juga mengalami penurunan performa bersama Chelsea musim ini. Wingback binaan akademi Real Madrid itu bermain 39 kali dan menyumbang 4 gol dan 7 assist.