Klopp Pastikan Musim Naby Keita Sudah Berakhir

Klopp Pastikan Musim Naby Keita Sudah Berakhir

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool mendapat kabar buruk terkait kondisi Naby Keita. Cedera yang dialami Keita sangat serius sehingga harus membuatnya mengakhiri musim lebih awal.

Keita cedera saat Liverpool kalah 0-3 di markas Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Tampil sebagi starter, gelandang asal Guinea itu cuma tampil selama 24 menit sebelum ditarik keluar.

Pada Jumat (3/5/2019), Liverpool mengonfirmasi bahwa Keita mengalami cedera pada pangkal paha. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut cedera Keita sangat serius sehingga membuatnya harus menepi sampai dua bulan.

“Benar-benar tidak beruntung. Kabar buruk, dia mengalami cedera adductor tingkat tinggi; tendonnya rusak, yang akan membuatnya absen setidaknya selama dua bulan,” ujar Klopp dalam konferensi pers seperti dikutip situs resmi klub.

Baca Juga :Bernardo Silva Cuekin Ketertarikan Barcelona

“Jelas ini kabar buruk bagi kami, tapi juga untuk Guinea karena Piala Afrika akan segera digelar.”

“Dia dalam momen yang benar-benar bagus –sungguh momen yang benar-benar bagus– tapi itu terjadi, begitulah kadang sepakbola dan kehidupan. Tidak terlalu baik, tapi sangat serius,” katanya.

Dengan demikian, Keita dipastikan tak bisa tampil di sisa pertandingan Liverpool pada musim ini. The Reds, yang tengah bersaing ketat dengan Manchester City di papan atas klasemen, masih punya dua laga di Liga Inggris dan leg kedua semifinal Liga Champions.

Selain itu, Keita juga dipastikan tak bisa memperkuat tim nasional Guinea di ajang Piala Afrika yang akan digelar di Mesir mulai 21 Juni.