‘MU Jangan Buru-buru Kejar Kejayaan Kalau Prinsipnya Salah’

‘MU Jangan Buru-buru Kejar Kejayaan Kalau Prinsipnya Salah’

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United belum juga sehebat era Sir Alex Ferguson. Gary Neville tak masalah jika MU lambat bangkit asalkan dengan prinsipnya benar.

Setelah kepergian Ferguson pada 2012-2013, Setan Merah cuma meraih gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.

Memang tidak jelek-jelek amat, namun MU masih belum konsisten di Liga Inggris. Beberapa kali The Red Devils terlempar dari posisi empat besar. Masa-masa kejayaan seperti di era Ferguson belum terlihat.

Neville tak masalah menunggu MU untuk kembali berjaya jika harus waktu yang lama. Dia lebih ingin kejayaan yang dibangun atas dasar prinsip yang benar.

Baca Juga :Klopp Sentil Guardiola

“Saya bisa menunggu dua, tiga, empat, atau lima tahun untuk klub menjadi sukses – itu bukan masalah bagi saya,” kata Neville seperti dikutip dari Daily Mail.

“Asalkan prinsipnya benar: mainkan sepakbola yang bagus, bawalah pemain yang tepat, coba dan menangi sebaik mungkin, jangan menyerah, sikap yang baik,” sambungnya.

“Saya hidup selama 20 tahun sebagai fans yang tumbuh ketika klub tidak berhasil. Saya tidak terburu-buru, saya hanya ingin melihat hal-hal yang benar terjadi dan dengan Ole Gunnar Solskjaer di sini sebagai pelatih, ada peluang untuk itu terjadi.”

Neville mencoba mengambi sisi positif dari laju MU beberapa musim terakhir. Dia percaya bahwa kegagalan bisa menjadi tamparan untuk membuat tim jadi lebih kuat.

“Saya tidak harus melihat mereka sukses dalam 10 menit ke depan. Bukan hal yang buruk untuk mengalami kesulitan lima atau enam tahun. Dan bahkan kemudian, klub telah memenangi tiga atau empat trofi sehingga tidak semuanya buruk. Tidak pernah seburuk yang orang pikirkan,” ujarnya.

“Kadang-kadang ketika Anda mendapat tamparan di wajah seperti yang dimiliki klub pada saat ini, berarti Anda harus kembali lebih kuat,” mantan pemain MU itu menegaskan.