MU Tak Mampu Menolong Dirinya Sendiri

MU Tak Mampu Menolong Dirinya Sendiri

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Hasil imbang dengan Huddersfield Town membuat Manchester United gagal ke Liga Champions musim depan. Setan Merah tak mampu menyelamatkan dirinya sendiri.

Bertandang ke John Smith Stadium, Minggu 95/5/2019), MU ditahan Huddersfield 1-1. Sempat unggul lewat gol Scott McTominay di babak pertama, tuan rumah membalas lewat gol Isaac Mbenza.

Menghadapi Huddersfield, MU sedianya tampil mendominasi. BBC mencatat, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu membuat 23 shot dengan 7 yang on target dari 64% penguasaan bola. Namun, hanya satu gol mereka lesakkan dan akhirnya bisa dibalas tuan rumah.

Baca Juga :Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Luka Jovic?

“Gol mereka sulit untuk diterima. Kami butuh bantuan orang lain, tapi kami harus menolong diri sendiri lebih dulu dan ternyata tak mampu melakukannya hari ini. Kami membiarkan mereka kembali ke permainan, ini atmosfer yang menyenangkan bagi mereka, layaknya final liga melawan Man United. Ini terasa seperti kekalahan,” ucap kapten Ashley Young di BBC.

Tambahan satu poin membuat MU dipastikan gagal finis di empat besar. Hingga pekan ke-37, MU masih tertahan di peringkat enam dengan 66 poin, terpaut empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

Dengan menyisakan satu pertandingan lagi, MU takkan mampu mengejar tim peringkat empat. Selanjutnya, MU akan menghadapi Cardiff City di pekan terakhir Liga Inggris.