Rumor Transfer: Barcelona ‘Korbankan’ Coutinho atau Dembele Demi Neymar

Rumor Transfer: Barcelona ‘Korbankan’ Coutinho atau Dembele Demi Neymar

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona kabarnya mulai bergerak untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Blaugrana siap menukarnya dengan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017, setelah ditebus PSG sebesar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun pada saat itu. Transfer itu membuatnya menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola.

Setelah berseragam PSG, rumor Neymar ingin kembali ke Spanyol sempat merebak, di mana pemain Brasil itu dikaitkan akan pulang ke Barcelona atau memilih bergabung dengan Real Madrid. Les Parisiens sempat menegaskan tidak akan menjual bintangnya.

Baca Juga :Madrid Umumkan Transfer Hazard Senin Depan?

Tapi seperti dilansir Mirror, berdasarkan laporan Daily Record, PSG berubah pikiran. Raksasa Prancis itu kabarnya siap melepas Neymar jika ada harga yang cocok.

Barcelona kabarnya langsung membuat pembicaraan untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Dilaporkan, Barcelona siap menawarkan Coutinho atau Dembele ke PSG sebagai bagian dari transfer Neymar.

Coutinho belakangan dirumorkan akan dilepas Barcelona. Performanya sejak direkrut dari Liverpool pada Januari 2018 disebut tidak memuaskan manajemen, yang puncaknya saat kandas di semifinal Liga champions.

Sementara Dembele kabarnya juga masuk dalam daftar jual karena masalah kebugarannya. Pemain muda Prancis itu rentan cedera, padahal diplot sebagai pengganti Neymar saat didatangkan dari Borussia Dortmund.