Ditolak, Penawaran Rp 728 Miliar Man United untuk Wan-Bissaka

Ditolak, Penawaran Rp 728 Miliar Man United untuk Wan-Bissaka

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Aaron Wan-Bissaka jadi salah satu incaran Manchester United untuk menambal lini belakang. Tapi upaya The Red Devils memboyong pemain muda Inggris itu dapat penolakan.

MU membidik Aaron Wan-Bissaka sebagai pengganti Antonio Valencia. Masih berusia muda, Aaron Wan-Bissaka adalah anggota Timnas Inggris U-21 dan dinilai punya potensi besar di masa depan.

Untuk membawa pemain kelahiran London itu, MU sudah menawarkan 40 juta pound sterling (sekitar 728 miliar) pada Crystal Palace. Tapi penawaran itu ditolak.

Baca Juga :Eriksen Beri Sinyal Bakal Hengkang, Tottenham Incar Draxler?

Palace diebutkan hanya mau melepas Aaron Wan-Bissaka dengan banderol 60 juta pound sterling. Wan-Bissaka masih terikat kontrak berdurasi tiga musim.

Meski baru menjalani debut pada Januari 2018, Wan-Bissaka langsung jadi andalan Palace. Di musim yang baru saja tuntas dia tampil di 35 pertandingan dan membuat tiga assist.

Selain Wan-Bissaka, The Red Devils kabarnya juga membidik Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur dan pemain belakang PSG, Thomas Meunier.