Eriksen Beri Sinyal Bakal Hengkang, Tottenham Incar Draxler?

Eriksen Beri Sinyal Bakal Hengkang, Tottenham Incar Draxler?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Christian Eriksen memberi indikasi bakal meninggalkan Tottenham Hotspur. Tottenham pun mulai mencari pengganti Eriksen.

Beberapa waktu lalu, Eriksen memberi sinyal ingin hengkang dari Tottenham. Gelandang asal Denmark itu menyatakan ingin mencoba tantangan baru.

“Saya merasa berada pada tahap karier yang ingin mencoba sesuatu yang baru,” ujar Eriksen kepada surat kabar Denmark, Ekstra Bladet, beberapa waktu lalu.

Pernyataan tersebut semakin memanaskan rumor kepindahan Eriksen ke Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun itu memang sudah kerap dikaitkan dengan Los Blancos.

Baca Juga :Enggan Bertahan di Milan, Bakayoko Balik ke Chelsea

Situasi tersebut membuat Tottenham dikabarkan mulai mencari pengganti Eriksen. Pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler, disebut jadi incaran Tottenham.

Menurut kabar yang dilansir AS, Tottenham siap mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro (Rp 645 miliar) untuk mendapatkan Draxler. PSG perlu menjual beberapa pemain pada musim panas ini untuk memenuhi aturan UEFA Financial Fair Play.

Draxler sendiri melewati masa sulit sejak gabung PSG pada 2016. Musim ini, ia cuma mencetak lima gol dari 46 kali penampilan di semua kompetisi.