Guardiola: Hazard Salah Satu Pemain Terbaik yang Pernah Saya Lihat

Guardiola: Hazard Salah Satu Pemain Terbaik yang Pernah Saya Lihat

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Josep Guardiola menyelamati Real Madrid usai sukses mendaratkan Eden Hazard. Bagi Guardiola, Hazard merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dilihatnya.

Bintang sepakbola Belgia itu direkrut Madrid usai ditebus seharga 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Rencananya, Hazard akan diperkenalkan secara resmi pada Kamis (13/6/2019) malam waktu setempat.

Tidak bisa dipungkiri Hazard dianggap salah satu gelandang terbaik di generasinya. Selama tujuh tahun di Chelsea, winger berusia 28 tahun itu mengemas 110 gol dan 92 assist dalam 352 penampilan untuk memenangi dua titel Premier League dan Liga Europa, satu Piala FA dan Piala Liga.

Baca Juga :Pogba: Islam adalah Segalanya Buat Saya

Performa konsisten Hazard diganjar dengan gelar individu berupa PFA Player of the Year, dan empat kali masuk di PFA Team of the Year. Manajer Manchester City Guardiola meyakini Madrid telah melakukan rekrutmen yang sangat baik.

“Pemain yang mereka rekrut dari Chelsea itu adalah seorang pemain yang sangat, sangat, sangat bagus,” Guardiola mengatakan dikutip Metro. “Itu adalah sebuah rekrutmen yang mengagumkan.”

“Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Mereka akan senang sekali menyaksikan aksi dia.”

Hazard menjadi bagian dari revolusi Madrid untuk musim depan setelah gagal total di 2018/19. Selain Hazard, El Real telah mendatangkan Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo, dan Ferland Mendy.