Menuju Juventus, Buffon Ingin Patahkan Rekor Paolo Maldini?

Menuju Juventus, Buffon Ingin Patahkan Rekor Paolo Maldini?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gianluigi Buffon dikabarkan menuju Juventus. Kiper 41 tahun itu mempunyai misi mematahkan rekor Paolo Maldini. Apa itu?

Pasca pergi dari Paris Saint-Germain, Buffon masih belum mempunyai klub baru. Beberapa klub Italia dan FC Porto yang dikabarkan akan menjadi peminat Buffon.

Juve salah satu klub Italia yang ingin mengikat Buffon. Bianconeri ingin memulangkan eks kiper Parma itu untuk menjadi pelapis Wojciech Szczesny.

Buffon kabarnya mau menerima tawaran itu. Dia menyertakan satu klasul, terkait jumlah bermain yang harus diberikan oleh Juve. The Sun yang mengabarkan bahwa Buffon meminta dimainkan delapan pertandingan.

Baca Juga :Milan Dicoret Karena FPP, Man City Bakal Menyusul?

Saat ini, Maldini masih menjadi pemain yang paling sering tampil di Serie A dengan jumlah 647 kali bermain. Buffon menyusul kemudian dengan tujuh kali berlaga di Liga Italia lebih sedikit.

Andai kesepakatan Buffon dengan Juve tercapai, penjaga gawang yang mengantarkan Italia juara dunia 2006 itu akan mengoleksi 648 pertandingan di Serie A, mengalahkan Maldini.

Selain Buffon, Juve juga dihubungkan dengan kiper veteran lainnya, Pepe Reina. Penjaga gawang asal Spanyol itu merupakan andalan pelatih baru Juve, Maurizio Sarri, saat masih di Napoli. Reina saat ini menjadi milik AC Milan.