Reyes Meninggal, Ucapan Duka Mengalir dari Ramos Sampai Van Persie

Reyes Meninggal, Ucapan Duka Mengalir dari Ramos Sampai Van Persie

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Dunia sepakbola berduka setelah Jose Antonio Reyes tewas akibat kecelakaan. Ucapan belasungkawa mengalir dari para figur sepakbola top dunia.

Insiden tersebut terjadi di sebuah jalan raya yang menghubungkan Utrera dan Sevilla pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.40 waktu setempat. Reyes meninggal dunia dalam usia 35 tahun.

Sebelum wafat, Reyes masih terikat kontrak dengan Extremadura, klub divisi dua Liga Spanyol. Sebelumnya, mantan pemain timnas Spanyol itu menghabiskan 17 tahun kariernya di sepakbola level teratas bersama Sevilla, Arsenal, Real Madrid [pinjaman], Atletico Madrid, Benfica [pinjaman], dan Espanyol.

Atas meninggalnya Reyes, ucapan duka mengalir bukan hanya dari klub-klub yang pernah diperkuat dia. Namun juga dari Sergio Ramos, Robin van Persie, Cesc Fabregas, dan legenda Arsenal Thierry Henry di media sosial.

“Aku hancur, remuk. Aku tidak bisa berkata-kata. Semua cinta untuk keluarga dia. Kami akan selalu mengingatmu, teman. Beristirahatlah dengan tenang,” tulis Ramos yang merespons konfirmasi Sevilla akan kematian Reyes.

Baca Juga :Kecelakaan Mobil, Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia

Fabregas pernah bermain bersama Reyes di Arsenal selama tiga musim pada 2003-2006. Setelah itu, Reyes kembali ke Spanyol setelah dipinjamkan ke Madrid. Gelandang AS Monaco itu mengunggah sebuah pernyataan yang disertai dengan foto-foto kebersamaan mereka.

“Seseorang yang rendah hati dan selalu tersenyum, pesepakbola yang hebat, dan orang yang fenomenal. Aku tidak bisa bangun tidur dengan cara yang lebih buruk lagi. Aku tidak akan pernah lupa ketika kamu dan keluargamu mengajakku ke rumahmu untuk merayakan Natal pertamaku di Inggris, ketika aku sendirian dan masih berusia 16 tahun. Aku tidak akan pernah melupakanmu, kami tidak akan pernah melupakanmu. Aku sangat menyayangimu.”

Mantan bintang Barcelona yang kini merumput di Liga Jepang, Andres Iniesta, menjadi rival Reyes di LaLiga dan rekan setim di timnas Spanyol.

“Terlalu sedih untuk dipercaya. Mengerikan. Beristirahatlah dengan tenang, teman. Seluruh cintaku dan kekuatanku untuk keluarga dia. Kamu akan selalu bersama kami.”

Reyes memperoleh musim debut yang luar biasa di Arsenal dengan menjadi bagian skuat Invincible pada 2003/04. Semusim berikutnya, the Gunners menggaet Robin van Persie dari Feyenoord dan menghabiskan dua musim bersama Reyes.

“Sedih sekali mendengar sebuah kabar tragis dari mantan rekan setimku Jose Antonio Reyes. Seorang pesepakbola yang menakjubkan, bahkan orang yang lebih hebat lagi. Belasungkawa tulus dariku kepada keluarga dia. Beristirahatlah dengan tenang, kawan.”

Semasa berkostum Arsenal, Henry dan Reyes memenangi satu gelar Premier League, Piala FA, dan maju ke final Liga Champions. Pelatih yang diberhentikan Monaco pada Januari 2019 mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

“Aku hancur mendengar kabar menyedihkan tentang Jose Antonio Reyes. Pemain yang mengagumkan, rekan setim yang luar biasa, dan manusia yang sangat baik. Semoga keluarga dan teman-teman dia terus kuat dan berani untuk melalui masa-masa sulit ini. #diambilterlalucepat.”