Sarri Mau Reuni (Lagi) dengan Higuain

Sarri Mau Reuni (Lagi) dengan Higuain

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Dipinjamkan pada musim lalu, Gonzalo Higuain disebut-sebut tak punya masa depan lagi di Juventus. Namun kedatangan Maurizio Sarri bisa mengubah nasib Higuain.

Higuain menjalani musim 2018/2019 dengan status sebagai pemain pinjaman. Setelah dipinjamkan ke AC Milan pada paruh pertama musim, striker berkebangsaan Argentina itu kemudian melewati paruh kedua musim di Chelsea.

Chelsea sebagai klub yang terakhir meminjam Higuain kabarnya tidak berniat mempermanenkan statusnya. Apalagi The Blues sedang tersandung masalah terkait hukuman larangan transfer.

Sarri, yang belum lama ini ditunjuk sebagai pelatih Juventus, memberi indikasi akan mempertahankan Higuain.

“Saya belum bicara dengan Gonzalo sejak setelah pesta final Liga Europa. Saya harus menata pikiran saya ke Juve dan klub ini,” ujar Sarri dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga :Statistik Buruk Marco Giampaolo, Pelatih Baru AC Milan

“Dia adalah pemain Juventus, jadi ketika dia kembali dari liburan, kami akan punya kesempatan untuk bicara,” lanjut Sarri.

“Gonzalo punya karakter yang memudahkannya bermain dengan siapa saja. Saya bilang ini tergantung Gonzalo karena saya merasa dia tidak menikmati pengalaman setelah Juventus dan sedikit goyah setelah musim itu. Hal-hal seperti ini terjadi.”

“Kalau dia bisa memberi reaksi yang kuat, dia bisa bermain 3-4 tahun lagi di level tinggi,” katanya menambahkan.