Agen: Lindelof Diincar Sebuah Klub Besar Eropa

Agen: Lindelof Diincar Sebuah Klub Besar Eropa

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United berpeluang kehilangan Victor Lindelof di musim panas ini. Bek tengah Swedia itu sedang diincar sebuah klub top Eropa, yang diyakini Barcelona.

Lindelof didatangkan MU dari Benfica pada 2017. Lindelof berangsur-angsur mendapatkan kepercayaan sebagai bek tengah utama di mana dia membuat 40 penampilan di musim 2018/19.

Di sisi lain, Barcelona diyakini sedang berburu seorang bek tengah setelah gagal mendapatkan Matthijs de Ligt, yang sepertinya akan bergabung Juventus. Lindelof diincar untuk menciptakan persaingan bagi Gerard Pique dan Clement Lenglet sedangkan Samuel Umtiti dikabarkan akan dilego.

Baca Juga :Jadon Sancho Diincar MU, Rooney: Sebaiknya Utamakan Waktu Bermain

“Lindelof dalam radar sebuah klub besar Eropa tapi untuk meninggalkan United akan tergantung pada klub Inggris itu,” ujar agen Lindelof, Hasan Centikaya, kepada Mundo Deportivo yang dikutip Fox Sports.

Kontrak Lindelof di Old Trafford masih berlangsung sampai 2021. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tidak berminat melepas pemainnya itu.

Apalagi, MU sedang berusaha merekrut bek Leicester City Harry Maguire, yang rencananya akan ditandemkan dengan Lindelof. Namun, the Red Devils masih terhalang banderol Maguire sebesar 90 juta pound sterling.

Sementara itu, dua pemain MU lainnya Paul Pogba dan Romelu Lukaku justru berpotensi hengkang. Pogba dikabarkan tengah dalam proses kepindahan ke Real Madrid, sedangkan Lukaku diincar Inter Milan.