Arsenal Masih Incar 3 Pemain di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Arsenal Masih Incar 3 Pemain di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Arsenal kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan winger Lille, Nicolas Pepe. Unai Emery menyebut bahwa targetnya adalah mendapatkan tiga pemain anyar.

Arsenal kabarnya segera mendapatkan Pepe dengan biaya 72 juta pound sterling. Pemain sayap 24 tahun itu diburu dengan serius setelah sebelumnya The Gunners gagal mendapatkan Wilfried Zaha.

Jika berhasil mendapatkan Pepe, maka Arsenal bisa fokus untuk memperkuat sektor lain. Manajer Arsenal Unai Emery menyebut rencananya adalah mendatangkan masing-masing satu pemain top di posisi bek, gelandang, dan sayap.

Baca Juga :Pujian Tinggi Guardiola untuk Rodri

“Kami sedang memutuskan bagaimana kami bisa meningkatkan kualitas tim. Awalnya kami berpikir untuk merekrut satu pemain demi meraih kemungkinan mendapatkannya, tapi hanya kalau kami benar-benar bisa meningkatkan kualitas di posisi ini,” ujarnya di situs resmi klub.

“Rencananya adalah satu bek, satu gelandang, dan satu pemain sayap dan kami akan mencoba melakukannya. Kami memikirkan hal yang sama.”

“Saya menginginkan tim yang lebih baik daripada tahun lalu, jadi para pemain bisa meraih banyak hal bersama kami musim ini. Juga kami sudah punya skuat yang sangat bagus. Hanya para pemain yang bisa membantu dan meningkatkan skuat yang akan didatangkan,” imbuhnya.

Arsenal sejauh ini sudah mendapatkan tiga pemain: Gabriel Martinelli, William Saliba, dan Dani Ceballos. Martinelli baru berusia 18 tahun dan diproyeksikan untuk masa depan, sementara Saliba langsung dipinjamkan lagi ke St Etienne untuk mematangkan si pemain.

Sementara Dani Ceballos dipinjam selama semusim dari Real Madrid untuk menambah opsi di lini tengah.