Bellerin Bantu Arsenal Daratkan Ceballos

Bellerin Bantu Arsenal Daratkan Ceballos

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Dani Ceballos telah resmi bergabung Arsenal. Ceballos mengungkapkan, Hector Bellerin punya andil dalam kedatangannya ke London Utara.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu digaet dari Real Madrid secara pinjaman untuk musim 2019/2020. Di klub barunya, Ceballos akan memakai seragam nomor 8, yang sebelumnya dipakai Aaron Ramsey selama tiga musim.

Dalam merekrut Ceballos, Arsenal memenangi persaingan dengan rival sekotanya, Tottenham Hotspur. The Gunners rupanya memiliki faktor plus karena Ceballos punya kedekatan dengan Bellerin.

Baca Juga :Pochettino Enggan Bahas Kebijakan Transfer Spurs

“Well, seperti yang Anda tahu ada para pemain Spanyol di sini seperti Nacho Monreal dan Hector Bellerin. Aku akrab banget dengan Hector di luar sepakbola, secara pribadi,” ungkap Ceballos di situs resmi Arsenal.

“Aku bilang ke dia, aku mempertimbangkan bergabung dan dia bilang jangan berpikir dua kali karena di sini adalah sebuah kota dan klub yang hebat dan aku dijamin akan bersenang-senang,” terang dia.

“Aku tidak sabar bertemu dia dan bilang terima kasih atas bantuan dia membawaku ke mari,” Ceballos menambahkan.

Ceballos bisa menjalani debutnya bersama Arsenal pada akhir pekan ini juga. Arsenal akan menjalani laga pramusim melawan Lyon di Piala Emirates, Minggu (28/7/2019).