Cedera, Shaqiri Lewatkan Awal Pramusim Liverpool

Cedera, Shaqiri Lewatkan Awal Pramusim Liverpool

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool akan mengawali sesi pramusimnya tanpa kehadiran Xherdan Shaqiri. Gelandang serang asal Swiss itu mengalami cedera betis.

Seperti kebanyakan tim-tim Eropa lainnya, Liverpool juga telah memulai sesi pramusim mereka akhir pekan kemarin. Para pemain sudah kembali ke pusat latihan di Melwood.

Tapi, hanya sekitar 16-20 pemain yang baru hadir, mengingat beberapa pemain top seperti Virgil van Dijk, Gini Wijnaldum, Andy Robertson, Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Alisson Becker masih absen.

Baca Juga :Agen: Lindelof Diincar Sebuah Klub Besar Eropa

Selain karena dalam masa liburan, beberapa pemain Amerika Latin dan Afrika baru saja mengikuti turnamen di benua mereka. Tak cuma para pemain tersebut yang absen, ada juga satu nama yang harus melewatkan beberapa laga awal pramusim ini.

Shaqiri lebih dulu mendekam di ruang perawatan karena cedera betis yang dialaminya saat membela Swiss di UEFA Nations League. Dengan absennya Shaqiri, praktis hanya Divock Origi dan Rian Brewster yang diandalkan di lini serang saat ini.

“Shaq masih membawa cedera dari timnas dan akan butuh waktu penyembuhan agak lama,” ujar Klopp di situs resmi tim.

“Dia bermasalah dengan betisnya, jadi akan absen beberapa saat,” sambungnya.

Laga pramusim Liverpool akan dimulai, Kamis (11/7) menghadapi sesama tim Merseyside Tranmere Rovers.